Kotim Daerah Termaju di Kalimantan Tengah

    SAMPIT – Asisten III Setda Provinsi Kalimantan Tengah, Ketut Widhie Wiriawan mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mengatakan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), merupakan daerah termaju dan tercepat dalam bidang pembangunan di Kalimantan Tengah.

    “Kotim merupakan daerah termaju dan tercepat pembangunan di Kalteng. Tentunya, masyarakat disini sangat menghargai hari jadi daerah ini ke 64. Ini bias dilihat dari kemeriahan dan semangat para peserta mengikuti upacara,” ucap Ketut Widhie Wiriawan usai upacara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Kotawaringin Timur, di Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (7/1/2016).

    Sementara, Bupati Kotim Supian Hadi meminta maaf kepada warga Kotim, karena belum dapat maksimal dalam memajukan pembangunan di wilayahnya. Akan orang nomor satu di Bumi Habarin Hurung ini berjanji, dengan waktu yang tersisa selama 4 tahun ini, akan berupaya memajukan Kotim melalui peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) dan peningkatan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD), serta meningkatkan pembangunan disegala bidang.

    “Kami sudah berjanji agar warga Kotim dapat menikmati pembangunan yang berorientasi pada peningkatan perekonomian masyarakat. Penguatan program pariwisata merupakan langkah kami menghidupkan ekonomi masyarakat terutama para pelaku UKM di Kotim,” unkapnya. (raf/beritasampit.co.id)