Kades Pundu Minta Jalan Jembatan Kembar Segera Diaspal

    SAMPIT – Kepala Desa Pundu, Kecamatan Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sugianto meminta kepada pemerintah provinsi segera mengaspal jalan jembatan Utama Pundu. Hal itu mengingat jalan tersebut rusak parah sehingga sangat membahayakan pengguna jalan.

    “Dalam satu minggu terakhir, ada dua buah truk yang rusak hinga hingga Has patah. Belum lagi ada beberapa penguna jalan lainnya terjatuh akibat jalan yang berlobang. Apabila ini dibiarkan berlarut, maka akan menggangu kelancaran lalulintas,” ujar Kades Pundu, Sugianto kepada beritasampit, (9/1/2017).

    Dirinya berharap keinginan masyarakat diwilayahnya itu bisa segera ditanggapi oleh Gubernur Kalimantan Tengah. Sebab, jembatan kembar tersebut sudah berfungsi kurang lebih 3 buklan terakhir setelah diresmikan dan akan rusak parah apabila dibiarkan berlarut-larut.

    Untuk diketahui, jembatan Kembar Pundu merupakan akses satu-satunya jalan tran Kalteng atara Palangkara dengan kabupaten lainnya di wilayah Kotawaringin, jika hal ini tidak ditanggapi dengan cepat, maka dikhawatirkan akan memakan korban jiwa. (raf/beritasampit.co.id)