Kecamatan Pulau Hanaut Siap Sukseskan Pilkades April 2017

    SAMPIT – Beberapa bulan lagi Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak pada April 2017 mendatang. Tentunya hal itu menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintahan Kecamatan yang pastinya turut menyukseskannya. Terlebih kepada Camat baru usai menerima amanah serah terima jabatan.

    Camat Pulau Hanaut, Ir. Edy Mashamy mengatakan kesiapannya menyukseskan Pilkades mendatang. Menurutnya, pihak Kecamatan tidak terlalu terkendala karena sudah ada panitia, kemudian juga ada peran penjabat kepala desa yang melaksanakan sesuai instruksi, selasa (10/1/2017)

    Meski demikian sebagai Camat, dirinya tetap melakukan koordinasi, mobilisasi, mendorong pilkades itu tidak terkendala dan bisa berjalan dengan lancar, termasuk penentuan daftar pemilih sementara menuju daftar pemilih tetap. Apa lagi di pelosok desa masih ada ditemukan masyarakat yang belum memiki KTP elektronik.

    “Kalau masalah KTP, dari laporan Kades, dari panitia dan mantan camat semua sudah diselesaikan melalui disdukcapil, kita berharap pilkades April 2017 nanti berjalan aman, tertib dan lancar sesuai yang kita inginkan bersama,” tegasnya (mar/beritasampit.co.id)