JAGO Merah Mengamuk, 3 Buah Toko Terbakar…Akibat Kadisdik Katingan Mengantuk Bawa Mobil

    PALANGKA RAYA – Tiga buah toko dijalan Tjilik riwut Km.4 arah Kasongan-Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) dini hari pukul 01.30 WIB, dilahap si jago merah. Toko yang terbuat dari kayu beratapkan seng itu terbakar akibat kecelakaan lalulintas mobil Toyota Hilux Nopol KH 1007 NW yang dikendarai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, Hartoni.

    Dari data yang dihimpun beritasampit, Hartoni melaju dan lepas kendali, kemudian menabrak tiang telpon yang ada dibahu jalan. Hartoni dalam kondisi mengantuk akhirnya menabrak kios bensin sehingga terjadinya kebakaran yang menghanguskan 3 buah toko tersebut termasuk 2 unit mobil ditempat kejadian.

    Adapun nama pemilik toko yang mengalami kerugian alibat tokonya terbakar dalam kejadian tersebut adalah Junai, Arpani (mama Herman), serta Nasrullah alias bapak Eva.  Belum ada informasi resmi korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun Hartoni dan satu penumpangnya Arif Ikara Hakiki langsung shok di TKP. Sementara kerugian materi belum bisa ditaksir dalam kejadian itu, api berhasil dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian oleh Damkar Pemprop, Pemko, Water Canon Polres Palangka Raya serta Damkar swakarsa.(raf/beritasampit.co.id)