MANTAP..Lantik 4 Pengurus Kecamatan..KNPI Kotim Juga Gelar Baksos

SAMPIT-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kotim terus melakukan konsolidasi dalam menunjukkan eksistensi organisasi ke tingkat kecamatan.

Organisasi kepemudaan ini mengagendakan pelantikan pengurus di 4 kecamatan sekaligus pada Sabtu (14/1). Pengurus Kecamatan yang akan dilantik adalah Kecamatan, Teluk Sampit, Mentaya Hilir Selatan, Pulau Hanuat dan Mentaya Hilir Utara.

“Pelantikan dipusatkan di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit,”kata Ketua Panitia Dodi Kristian, ST.

BACA JUGA:   Miliki Harta Kekayaan Rp2 Miliar Lebih, Pj Wali Kota Palangka Raya Hanya Punya Dua Unit Motor Beat

Adapun tempat pelaksanaan panitia sengaja memilih Aula Pertunjukan Obyek Wisata Ujung Pandaran.

Dody menyebutkan selain pelantikan pengurus kecamatan, panitia juga menggagas diselenggarakan bakti sosial yaitu Pengobatan Gratis Terapi Akupuntur dan Bersih-Bersih Pantai Obyek Wisata Ujung Pandaran.

Kenapa dipilih lokasi tersebut, Dody menjelaskan alasan dipilihnya Desa Ujung Pandaran, karena KNPI sebagai organisasi semi pemerintah juga ikut berperan serta dalam pembangunan khususnya di sektor Pariwisata Kotim.

BACA JUGA:   Upaya Kembangkan Pengolahan Produk Berbahan Ikan di Sukamara Dengan Berbagai Pelatihan

“Kita ingin memasyarakan KNPI dan juga sekaligus penunjang promosi wisata Pantai Ujung Pandaran agar memicu masyarakat sekitar utk menjaga kebersihan Pantai sehingga diadakanlah kegiatan Pelantikan KNPI wilayah selatan dan Baksos” katanya.

Untuk sukses acara yang digagas Dody berharap partisifasi semua pihak khususnya masyarakat sekitar bisa berhadir agar terselenggaranya kegiatan nantinya berjalan sukses dan lancar.(bro/beritasampit.co.id)