SELAMAT…Camat Bataguh Dipimpin Budi Kurniawan

    KUALA KAPUAS – Usai dilantik Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat, sesuai dengan  diberlakukannya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, maka seluruh pejabat harus segera menempati posisi jabatan yang ditetapkan.

    Menindaklanjuti hal itu, Kecamatan Bataguh melangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Bulu Tangkis Mambulau, Kamis(12/1/2017). Pada prosesi sertijab tersebut, Camat lama Drs Noor Rahman berpesan kepada camat baru Budi Kurniawan S.Sos M si, agar dapat terus membina masyarakat Kecamatan Bataguh.

    “Saya yakin dibawah kepemimpinan pak Budi Kurniawan, Kecamatan Bataguh akan lebih maju dan lebih baik lagi karena beliau ini orangnya sangat energik dan masih muda,” ujar Noor Rahman yang saat ini menjabat sebagai Camat Kapuas Murung.

    Sementara Budi Kurniawan mengucapkan terimakasih karena telah disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Bataguh. Dirinya mengharapkan dukungan semua pihak, agar Kecamatan Bataguh dapat lebih maju lagi.

    “Saya akan melanjutkan program kerja sebelumnya dan saya mohon bimbingan serta masukan semua dari tokoh masyarakat untuk nantinya membangun kecamatan yang kita cintai ini,” ungkapnya. (alf/beritasampit.co.id)

    (Visited 9 times, 1 visits today)