BRAKKK…Tabrakan Beruntun, 3 Truk Ringsek, 1 Mobil Kabur

    SAMPIT – Tabrakan beruntun terjadi di jalur Sampit- Samuda tepatnya di jalan HM Arsyad sekitar KM 17 Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, tidak jauh dari jalur tengkorak, Sabtu (14/1/2017) sekitar pukul 13.15 WIB.

    Empat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun ini diantaranya truk tangki dua unit dan dum truk pengangkut Karnel (biji kelapa sawit) satu unit serta mobil mini bus satu unit. Dari data yang dihimpun beritasampit, kejadian tersebut akibat semua sopir yang mengendarai kendaraanya dalam kecapatan tinggi.

    Sehingga tabrakan beruntun tidak dapat terhindar. Akibat kejadian itu, 3 unit truk rusak dibagian depan dan belakang. Kemudian satu uni mobil kijang yang menjadi penyebab kecelakaan kabur melarikan diri usai beberapa saat kejadian berlangsung.

    Salah satu supir truk yang membawa istri dan anaknya langsung dilarikan kerumah sakit karena menderita luka-luka dan satu supir langsung shok ditempat kejadian. Satu supir lainnya menjalani pemerikasaan oleh aparat Satuan Lalulintas Polres Kotim.

    “Kondisi jalan lurus, jalan bagus kecepatan kami standar. Tapi mobil didepan mungkin tidak memberikan rambu saat ingin belok atau berhenti mendadak. Sehingga saya tidak bisa mengntrol truk dan terjadi tabrakan,” kata salah satu sopir truk tangki yang terlibat tabrakan kepada beritasampit. (raf/beritasampit.co.id)