Empat Pengurus Kecamatan KNPI Dikukuhkan

    SAMPIT – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kotawaringin Timur, melantik empat Pengurus Kecamatan (PK) yakni Kecamatan Teluk Sampit, Mentaya Hilir Utara, Mentaya Hilir Selatan, dan Kecamatan Pulau Hanaut, di Desa Ujung Pandaran, Sabtu (14/1/2017).

    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM Taufiq Mukri berharap melalui pelantikan empat kecamatan sekaligus ini, KNPI dapat menjadi candra dimuka bagi para pemuda yang menjadi titik awal pengembangan generasi muda di setiap kecamatannya, serta menjadi motivator bagi pemuda lainnya.

    Sementara Ketua DPD KNPI Kotawaringin Timur, Endra Rosana mengatakan KNPI merupakan tempat berhimpun kepemudaan sehingga dengan dikukuhkannya KNPI di empat kecamatan ini, maka pemuda di Kotim dapat terus membangkitkan semangatnya dalam membangun Kotawaringin Timur untuk lebih baik lagi.

    “Saya mohon pak camat dapat membina seluruh KNPI kecamatan yang sudah dikukuhkan ini. Kami akan terus melakukan konsolidasi dengan seluruh kecamatan untuk pembangunan Kotim kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)