Taman Bundaran Belum Selesai Tapi Semakin Diserbu Pengunjung, Kok Boleh..?

    PANGKALAN BUN–Taman rekreasi disamping Bundaran Tugu Pancasila Pangkalan Bun,dari hari kehari semakin diserbu pengunjung. Apa lagi dimalam minggu dan hari minggu, ratusan warga masyarakat menyemut dilokasi taman, sementara ratusan kendaraan roda dua dan empat terkadang memacetkan jalan lainnnya.

    “Taman bundaran ini kan,belum selesai tapi kok boleh dikunjungi,”ujar Toman warga Sungai Rangit dan dua anaknya beserta istrinya,saat berada dilokasi taman,kepada beritasampit.com Sabtu sore (14/1).

    Menurut Toman, dia diberi tahu tetangganya di Pangkalan Bun ada taman rekreasi sangat bagus. Berbagai fasilitasnya bukan saja untuk anak-anak tapi juga untuk dewasa disediakan, seperti ayunan olah raga kaki

    ”Saya sengaja main sama keluarga, mau malam mingguan di Pangkalan Bun, tadi dari Sungai Rangit berangkat jam 15.00 WIB.Ternyata bagus yah, tamannya,”aku Toman.

    Terpisah Riadi salah seorang ASN mengatakan, banyaknya para pengunjung ke taman bundaran, karena warga masyarakat Kobar haus akan hiburan. Dan belum ada tempat rekreasi yang hidup.

    ”Ada jug ataman Pangkalan Bun Park,luas tapi Cuma buat taman aja,malamnya banyak warung remang-remang”,ujarnya.

    Kepala Dinas PU Kabupaten Kobar Agus Yuwono,dikonfirmasi beritasampit.co.id, mengatakan biarpun taman di dekat bundaran tugu Pancasila belum selesai, sekarang banyak dikunjungi pengunjung biarkan saja.

    “Taman itu kan untuk masyarakat,biarkan saja yang penting tolong kepada para pengunjung jangan sampai merusak”,jawabnya.(man/beritasampit.co.id)

    Follow Berita Sampit di Google News