WOW…Wagub Kalteng dan Bupati Kotim, Sama Cetak Gol di Laga Eksibisi SOHIB CUP 2017

    SAMPIT – Tournament SOHIB CUP 2017 dibuka dengan laga Eksibisi antara Persepar Allstar Vs Sampit Pembaruan U 40 di Stadion 29 November Sampit. Pada laga tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail dipercaya sebagai kapten keseblasan Persepar Allstar berhasil membobol gawang Sampit Pembaruan di menit 32 babak pertama.

    Teringgal 1-0, keseblasan Sampit Pembaruan tak mau kalah dan terus kerja keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Memasuki menit 41, akhirnya Bupati Kotim H Supian Hadi berhasil merobek gawang Persepar Allstar dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dilaga pertama.

    Namun usai turun minum, baru memasuki menit 47, kesalahan dari lini belakang Sampit Pembaruan membuat tim kseblasan U 40 ini kecolongan 1 gol dan bertambah 1 gol kembali pada menit ke 69. Alhasil Persepar Allstar berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1.

    Wagub Kalteng usai kegiatan itu mengatakan bahwa dilaksanakannya SOHIB CUP bertujuan untuk mempersatukan rasa kebersamaan melalui olahraga. Selai itu untuk menggali potensi bagi generasi muda serta wahana citra positif olahraga di Kalimantan Tengah.

    “Dengan kegiatan ini kita dapat mempererat tali silaturahmi kerjasama komitmen semua unsur masyarakat, pelaku usaha, pelaku politik dengan pemerintah, dalam membangun olahraga yang positif di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.


    Sementara kegiatan ini sendiri diikuti oleh 15 peserta teridiri dari 14 Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah. Masyarakat yang ingin menyaksikan tournment tersebut bisa langsung datang ke Stadion 29 November Sampit, gratis tanpa dipungut biaya.

    Untuk laga perdana sendiri digelar pada Minggu (15/1/2017). Ada dua klub yang bertanding pada laga itu yakni Persepar Allstar Vs Sampit Allstar U 40 serta tim keseblasan Lazada Samuda Vs IDS Gatot Subroto Sawahan. (raf/beritasampit.co.id)