Jalani Sesi Latihan, Skuat Apdesi FC Bakal Gempur Cempaka Mulia FC di SOHIB CUP 2017

    SAMPIT – Skuat Tim Keseblasan Apdesi Foodball Club (FC) terus melakukan pematangan dan menjalani sesi latihan menghadapi Cempaka Mulai FC 21 Januari 2017 mendatang.

    “Apdesi FC merupakan asosiasi kepala desa se Kabupaten Kotawaringin Timur. Jadi kami didukung penuh oleh 164 kepala desa dan dibawah asuhan pak Redy Setiawan selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, siap merebut piala SOHIB CUP 2017,” ujar Sugianto yang dipercayakan sebagai Manager Apdesi FC sekaligus Kepala Desa Pundu.

    Sementara pada sesi latihan Apdesi FC dilapangan Cempaka Mulia Barat (CMB), (15/1/2017) berlangsung cepat. Selain Manager Sugianto, Pengarah taktik dan strategi lapangan Redy Setiawan mengajak tim nya untuk dapat menguasai lapangan saat bertading nantinya.

    Strategi yang dipakai adalah 4-5-1 namun jika kondisi berubah maka formasi juga ikut berubah, melihat situasi dialapangan.

    “Jadi kita gunakan taktik dan strategi yang matang saat dilapangan. Saat ini kami jalani latihan dan menganalisa kekuatan lawan. Jadi tunggu saja aksi kami nanti di Satdion 29 November Sampit,” tutur Sugianto.(raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)