PATAI MEMBARA, Dua Rumah Terbakar Minggu Senja

    SAMPIT – Dua unit rumah terbakar, di Desa Patai, Gang Asbulah, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (15/1/1/2017) senja.

    Belum jelas informasi yang beredar, apakah api berasal dari arus pendek, konsleting listrik, apa ulah manusia. Namun yang pasti dua unit rumah yang terbakar itu adalah milik Sahil dan Ian

    Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan menghanguskan seisi rumah serta membuat warga setempat geger, hingga berhamburan keluar rumah.

    Warga juga tidak sempat membantu mengamankan sebagian barang pemilik rumah, karena api menyala begitu cepat serta menghanguskan rumah berbahan dasar kayu itu rata dengan tanah.

    “Api sangat cepat, angin bertiup kencang. Kami belum tau penyebabnya mas. Masih kami tanya kepada pemiliknya,” kata Alan, tokoh masyarakat setempat ketika dihubungi beritasampit.

    Saat ini, pihak kepolisian setempat sedang menyelidiki penyebab kebakaran dua unit rumah di Desa Patai itu dan hingga kini belum ada laporan korban jiwa belum diketahui jumlah total kerugiannya. (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)