Sekda Katingan Mulai Tidak Loyal..Sempat Menolak Mewakili Bupati?

    KASONGAN-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus tampak mulai tidak loyal engan atasannya. Sikap sekda ini mulai terlihat sejak Bupati Katingan Ahmad Yantenglie memiliki masalah asusila yang berujung menurunnya kepercayaan politik.

    Tidak loyalnya Sekda tampak jelas, saat menolak mengahadiri rapat Paripurna di DPRD Katingan, pekan lalu. Rapat di dewan tersebut akhirnya tertunda dan agenda penyampaian hasil reses dewan.

    Agenda lanjutan akhirnya dilaksanakan kembali, Senin (16/1). “Paripurna hari ini kelanjutan agenda minggu lalu, karena eksekutif tidak datang,” kata salah seorang anggota DPRD Katingan.

    Sekda Katingan Nikodemus saat ditanyakan soal tidak hadirnya di rapat dewan, karena tidak mendapatkan perintah dari bupati untuk hadir.

    “Ya pasti hadirlah, Nanti liat aja disana sambil tersenyum masuk mobilnya” katanya saat berkunjung ke Dinas Pendidikan, Senin pagi (16/1)

    Menjelang rapat paripurna di DPRD sudah tampak Ketua DPRD, Iqnatius Mantir L. Nussa didampingi wakil Ketua II Al Fujiansyah

    Sejauh pantauan Wartawan BeritaSampit nampak sejumlah Kepala SKPD hadir seperti biasanya. Sedangkan Nikodemus yang mewakili bupati juga terlihat.(kwt/aim/beritasampit.co.id)