Mau Tahu Hasil Rapat Internal DPRD Katingan Masalah Pemakzulan?

    KASONGAN- Rapat internal DPRD yang di ikuti 19 Anggota dewan membahas masalah kasus perzinahan yang dilakukan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni oknum ASN dilingkup Kabupaten Katingan Senin, 16/01/2017 digelar.

    Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Iqnatius Mantir L. Nussa dan didampingi Wakil Ketua II DPRD Katingan Alfujiansyah akhirnya menuai kesepakatan seluruh anggota Dewan.

    “Kita telah sepakat membentuk Pansus (Panitia Khusus) dalam menangani permasalahan yang melilit saudara Ahmad Yantengli Bupati Katingan”ungkap Mantir 16/01/2017 usai rapat Internal dikantornya.

    Mengenai siapa saja anggota dewan yang masuk dalam Pansus tersebut Kariyadi S. Sos., M. Ap Politikus partai Demokrat Sekaligus Ketua Fraksi Gandang Nyaru menyebutkan.

    “Karyadi, Herman Primansyah, Eterly, Riming, Ramba, Saufudi, Fahmi Fauzi, Bakkti Gunawan, Sugianto, Marserius, Esen Hoper” unkapnya.

    Kariyadi menjelaskan mengenai tentang struktur Pansus.

    “Belum ditentukan siapa ketua Pansus mungkin besok setelah paripurna akan disampaikan, kami rapat Paripurna Jam 9.00 Wib” tambahnya.

    Ditanyakan mengenai apakah Sidang ini merupakan Desakan Para Pengunjuk Rasa yang bakalan melakukan di Kantor DPRD dan Bupati Katingan Kariyadi membantah isu tersebut.

    ” Tidak ada Hubungan Rapat pansus dengan demo yang katanya akan dilaksanakan” tutupnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)