KETUA DPRD JANGAN PROVOKATIF!!

    KASONGAN-Tahapan pemakzulan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie sedang dimulai di DPRD Katingan.

    Sementara itu, Ketua DPRD Katingan Iqnatius Mantir L. Nussa kini mendapatkan kritik dari salah satu tokoh pemuda berasal dari Kecamatan Katingan Hulu, Edy Supian dalam rilisnya yang diterima wartawan beritasampit Selasa,  17/01/2017.

    Edy Supian menilai Ketua DPRD seakan melakukan tindakan provokatif.

    “Saya melihat beberapa statemen Ketua DPRD di media cetak dan elektronik yang seolah-olah ketua DPRD lah yang berkeinginan besar untuk memakzulkan Ahmad Yantenglie  sebagai bupati Katingan”tulisnya

    Supian mengiatkan  bahwa anggota DPRD Katingan sebanyak 25 Orang sehingga Ketua DPRD ketika berucap tidak seolah-olah pernyataan yang keluar dari Mantir merupakan kesepakatan seluruh anggota dewan.

    Menurut dia, sebagaimana proses ketahap pemakzulan Ahmad Yantenglie butuh proses dan perlu kehati-hatian dalam mengambil sebuah keputusan.

    Supian juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Katingan agar tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat menyebabkan perpecahan.

    “Katingan milik kita,  mari kita jaga dan rawat kerukunan dan kenyamanan selama ini, apabila hal yang tidak kita inginkan terjadi kita masyarakat Katingan juga yang rugi,”katanya.(Kwt/Beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)