Waspada!!! Ruas Jalan Kasongan – Hampalit Rawan Jamberet

    KASONGAN – Pada sepekan belakangan ini, Masyarakat Kasongan Kabupaten Katingan, khususnya para perempuan pengendara sepeda motor mulai merasa kuatir dengan aksi penjamberatan di wilayah mereka, apalagi sebagian besar yang menjadi sasaran para pelaku tindak pencurian dan kekerasan (Curat) ini  mengincar para pengendara wanita yang sedang berkendara sendirian.

    Eliyati (23 Tahun) Ibu Rumah Tangga salah satu korban, kala itu sedang asik mengendarai sepeda motornya, seperti biasa pulang Kerumah dari arah Kasongan menuju Hampalit, tiba-tiba ibu muda itu mengalami nasib sial karena menjadi korban penjambretan, beruntung korban tidak mengalami luka parah.

    “Kemaren ada sedikit musibah, tas saya di dijambret orang yang gak di kenal langsung ditarik waktu lagi di motor sekitar diruas jalan km 5 arah kasongan, HP, SIM dan STNK hilang semua,” terangnya senin (16/012017).

    Sekedar diketahui, Ruas jalan Kasongan-Hampalit berjarak sekitar 15 KM dan jalan tersebut terbilang sepi sehiungga rawan terhadap tindak kejahatan. Untuk mencegah agar aksi kriminalitas di wilayah tersebut bisa di minimlisir, warga berharap pihak Kepolisian setempat lebih meningkatkan patroli, sehingga para pelaku kejahatan tidak bisa leluasa memburu para korbannya. (kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)