Listik Padam Seharian, Warga Kasongan Geram

    KASONGAN – Sejak pukul 14.00 WIB, sebagian wilayah Kota Kasongan, Kabupaten Katingan, gelap gulita. Alhasil, masyarakat setempat mulai mengeluhkan hal ini, karena sudah sering terjadi hal demikian. Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) setempat juga tidak ada mengeluarkan pemberitahuan pemadaman bergilir atau pemadaman rutin.

    “Lampu padam ini sudah terjadi sejak siang, sampai malam ini belum juga menyala mas. Susah engak ada listrik ini, saya mau ces handphon saja harus keseberang numpang tempat keluarga yang kebetulan enggak kena jalur pemadaman listrik. Kita berharap listrik bisa secepatnya dinyalakan oleh PLN,” ujar Wahyu kepada berita sampit (18/01/2017).

    Terpisah, salah satu petugas PLN Rayon Kasongan saat diminta konfirmasi mengatakan bahwa belum mengetahui kapan lampu bisa dihidupkan kenbali. “Belum bisa dipastikan kapan menyalanya pak. Ini lagi proses perbaikan, tadi sekitar pukul 14.00 WIB, baru ditemukan kerusakan jaringan disekitar jalan monomental Kasongan lama” ungkapnya singkat. (kwt/beritasampit.co.id)