Kapolres Kobar : Alhamdullilah Debat Publik Sesi Ke 2 Berjalan Kondusif

    PANGKALAN BUN –sampai memasuki sesi kedua, Debat Publik Calon Bupati da Wakil Bupati di Pemihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), berjalan dengan lancar seperti yang direncanakan.

     “Alhamdullilah pelaksanaan debat public sesi kedua di Kabupaten Kobar dari awal sampai akhir berjalan lancar dan kodusif,tertib dan aman, Ini semua berkat kerjasama seluruh pihak, saya pribadi mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga  atas seluruh kerjasama dan dukungannya serta koordinasinya yang  sangat baik,” ungkap Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos Sabtu (21/1/2017).

    Melihat kondisi yang kondusif sejak sesi pertama hingga kedua debat publik berlangsung lancar dan tidak ada keributan dari seluruh paslon baik maupun para simpatisan dan pendukungnya, Premus berharap, situasi tersebut bisa terus berkelanjutan hingga hari pencoblosan pertengahan Februari mendatang.

    “Dari sesi pertama sampai kedua, demi meningkatkan keamanan kami telah menyiapkan strategi khusus. Kita harapkan situasi kondusif ini berkelanjutan hingga hari pemilihan nanti,” pungkas Premus. (man/beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)