​PMII Menggelar Ragam Bakti Sosial

    SAMPIT-Diawal Tahun 2017 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sampit – Kotawaringin Timur mengawali Bakti sosial (BAKSOS) Yang di beri Nama “gerakan Peduli Masyarakat dan Peduli Lingkungan yang bertempat di Kecamatan Seranau Seberang Mentaya.

    Ada beberapa kegiatan yang dilakukan PMII Sampit tersebut yaitu membagikan sembako kepada warga yang memang membutuhkan, membersihkan Musala dan Kuburan.

    Adapun dana yang diperoleh dari pembagian sembako tersebut adalah sumbangan dari warga kotim itu sendiri, PMII Sampitlah yang menjadi penyambung kewarga sekitar,Kegiatan ini rutin dilaksanakan 2/3 bulan sekali, guna mempererat tali silaturrahim dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

    Adapun peserta yang terlibat dalam bakti sosial ini adalah PC PMII Sampit, PK PMII Abu Zayd Abd Rahman,PK PMII Muhammad Al-Fatih dan senior – senior PMII Sampit,Ketua PMII Rahmat Ipandi dan Sekretaris Desi Hartanti Cabang Sampit.
    Warga juga ikut adil dalam Bakti Sosial(BAKSOS) itu sendiri yang kurang lebih 25 orang ungkap Rahmat Ipandi selaku ketua Cabang PMII Sampit.

    Selain kegiatan yang dilaksanakan pagi sampai siang hari itu PMII Sampit pun juga akan membagikan sembako kepada panti asuhan yang Insya Allah akan dilaksanakan besok sore, Senin (23/1).

    (im/Beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)