ANEH…Petugas Marah, Pedagang Buku Dirikan Tempat Lapak di Eks Mentaya

    ​SAMPIT – Carut marut pembagian lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) Taman Kota Sampit, yang direlokasi ke Eks Bioskop Mentaya, masih berlangsung.

    Padahal, pedagang seharusnya semua sudah menempati lapak yang dibagikan pemerintah daerah, sesuai dengan surat pemberitahuan yang wajib dilaksanakan oleh ratusan PKL tersebut.

    Namun kenyataannya, hingga kini masih para PKL masih berjualan di saputaran Taman Kota Sampit. Lucunya lagi, saat PKL yang menempati lapaknya ingin mendirikan tempat buku jualannya malah dimarahi petugas.

    “Saya sangat kecewa kepada para petugas yang seenaknya kepada kami. Menyuruh dan melarang kami mendirikan tempat rak buku jualan kami. Sekarang sepakat bahwa kami semua tidak akan mendirikan lapak dulu kalau cara petugas seperti ini kepada kami,” kata salah satu PKL di eks Bioskop Mentaya (23/1/2017).

    Sementara selain tempat yang kecil diaediakan oleh pemerintah daerah, juga ada pemilik lapak yang dobel. Sehingga memacing keributan PKL lainnya yang merasa dikelakar oleh pengelola pasar Ekss Bisokop Mentaya.(im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)