WAH.. Lampu Jalan Banyak Dicuri

    SAMPIT- Pencurian Lampu penerangan jalan umum terjadi lagi, kini jalan Cilik Riwut KM 7-8 Sampit-Palangkaraya menjadi sasaran pencurian.

    Berdasarkan pantau Berita Sampit setidaknya 7 dari 8 lampu LED jalan di Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, hilang.

    Hal itu membuat jalan tersebut gelap gulita, sehingga bisa membuat rawan kecelakaan dan kriminalitas.

    Menanggapi ada lampu jalan yang hilang, salah satu pengguna jalan tersebut M. Hendro mengatakan “aku kan sudah hapal jalan itu, 2 tahun pulang pergi kuliah bila malam, tapi kalau ada truk dari luar kota bisa bahaya juga, soalnya dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pembatas jalan bila malam,” ujar M. Hendro salah satu Mahasiswa STKIP M Sampit yang tinggal di Kota Besi, Senin ( 27/10/2017)

    M. Hendro juga menambahkan untuk Dinas terkait selalu mengecek setiap bulan agar tidak ada korban yang terjadi akibat jalan yang gelap gulita dan menangkap pelaku pencurian Lampu LED jalan tersebut.

    “Kan ada memang petugas yang mengecek setiap bulannya, supaya tau bila ada kerusakan dan pencurian bisa diproses, nyaman kedida yang kecelakaan dan lekas-lekas ja ditangkap,” imbuhnya Kepada BeritaSampit

    (bnr/berita sampit)

    (Visited 2 times, 1 visits today)