Ada Apa…Pemkab Katingan Buka Klinik Pelayanan Sehat Untuk Aparatur

    KASONGAN – Pemerintahan yang bersih dan terbuka merupakan ciri pemerintahan  yang baik itulah yang sekarang diusahakan Inspektorat Katingan dengan membentuk Klinik pelayanan sehat. Tujuannya  untuk memudahkan siapun yang ingin berkonsultasi masalah pertanggung jawaban keuangan, pemerintahan regulasi maupun  prosedur.

    “Kami mulai buka Klinik Pelayanan  sehat diawal tahun 2017 dan telah kami sediakan ruangan khusus bagi siapun yang ingin berkonsultasi” ungkap Edriyanto Kepala Inspektorat diruanganya kepada berita sampit. Selasa, 24/01/ 217

    Bagi para Kapala Desa (kades)  yang baru dilantik yang masih kesulitan dalam pengelolaan keuangan maupun peraturan pemerintahan masih kurang paham pihaknya siap menerima.

    “Kapala Desa yang baru dilantik terkadang mereka kesulitan dalam menjalankan roda pemerintahan untuk itu Klinik Pelayanan sehat inilah yang nantinya memberikan arahan sehingga terciptalah pemerintahan yang transparan dan bertanggung jawab”

    Dirinya menjelaskan bahwa “Inspektorat merupakan simpul pemerintahan daerah karena pengawasan A sampai Z itu diawali dari sini” ujarnya saat berbincang dengan wartawan Berita Sampit. 

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)