Alhamdulillah “Eko-Yu” Semakin Mantap..

    PANGKALAN BUN – Para pendukung Pasangan Eko Soemarno – Yudie Junas (Eko-Yu), mengucapkan rasa syukur tak terhingga, mereka yakin dengan kesiapan paslon yang mereka usung bisa memenangkan pada Pilkada tahun 217 ini.

    “Alhamdullilah semakain mantap, semua itu berkat kerja keras seluruh Tim Pemenangan Eko-Yu, yang tergabung dari semua titik-titik relawan di 6 Kecamatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), sehingga simpatisan masyarakat terhadap Nomor Urut 5 mantap juga antusias, siap memenangkan Pasangan“Eko-Yu pada Pilkada serentak rabu 15 Pebruari 2017,” kata Ilham Kuntarto, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Eko-Yu, selasa (24/1/2017).

    Selama tim Eko-Yu kampanye, tidak ada permasalahan dilapangan, tetap berjalan lancar, tertib dan aman.

    ” Tim kami sejak awal sampai nanti selesai kampanye, siap menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat bisa nyaman dan merdeka, memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik untuk Kobar lebih maju,” ungkapnya.

    Ilham juga menyampaikan, seruan penyemangat kepada seluruh Tim dan Relawan Eko-Yu.” Kami adalah kita semua, maju bersama dukungan masyarakat melalui jalur independen. Berkomitmen kuat, memegang teguh janji dan menjunjung tinggi amanat kepemimpinan dengan konsep melayani yang dilandasi nilai-nilai keadilan dan kejujuran, sederhana, ramah, bersahabat, menghargai setiap keragaman dan perbedaan dalam Kerangka Bhineka Tunggal Ika,” tutup Ilham Kuntarto.(man/beritasampit.co.id)

     

    (Visited 2 times, 1 visits today)