HMI Soroti Lokasi Pameran Jadi Ajang Perjudian

    PALANGKA RAYA – Lokasi pameran di komplek jalan Temanggung Tilung Palangka Raya menjadi tempat arena perjudian. Hal ini diungkapkan Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya setelah melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian, selasa (24/1) kepada berita sampit.

    Maraknya perjudian dadu gurak di lokasi pameran kota Palangka raya mendapat perhatian khusus dari ketua umum HMI cabang Palangka Raya Rahmat Fauzi.

    Kepada Berita Sampit Rahmat Fauzi menyampaikan bahwa perlu adanya tindakan tegas dari pemerintah kota dan provinsi serta aparat keamanan dalam menyikapi hal tersebut, tidak mungkin aparat belum mengetahui masalah ini, kita ketahui bahwa wilayah tersebut merupakan wilayah pameran bukan tempat perjudian.

    “Kami sudah mencoba berkoordinasi aparat keamanan, yaitu Polres Kota Palangka Raya, tujuannya dalam rangka menciptakan kota Palangka Raya yang nyaman, aman dan bebas dari tempat perjudian”

    “Pemerintah kota Palangka Raya kurang tanggap dalam menyelesaikan kasus perjudian, khususnya judi dadu gurak di lokasi pameran” tegasnya.

    (Dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)