KNPI Kota Palangka Raya Masih Berbagi Kasih Natal Ke Panti – Panti

    PALANGKA RAYA – Masih dalam momentum Natal, DPD KNPI Kota Palangka Raya masih melaksanakan agendanya. Kunjungan kasih Natal akan mereka selenggarakan pada rabu 25 Januari 2017.

    “Acaranya Kunjungan dan berbagi Kasih ke Panti Asuhan Shalom dan Panti Jompo Tresna Werda Sinta Rangkang Palangka Raya.”

    “Kami harap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta bisa dilakukan secara continue karena sebagai pemuda khususnya generasi muda kita juga dapat memberikan perhatian pada para orang tua lansia dan anak asuh sebagai wujud solidaritas kita” ujar Wahid Yusuf, ketua DPD KNPI kota Palangka Raya kepada Berita Sampit, selasa (24/1).

    Selain itu ia menambahkan bahwa dengan kegiatan tersebut diharapkan para pengurus KNPI Kota Palangka Raya bisa mempunyai keodulian dan jiwa sosial yang tinggi.

    “Khusus untuk para lansia yang akan dikunjungi kita tidak tahu siapa, bisa saja diantara mereka ada yang merupakan mantan aktivis organisasi pada waktu dulu sehingga kehadiran kita bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda lainnya” pungkas Yusuf.

    (apr/beritasampit).

    (Visited 4 times, 1 visits today)