Lampu Trotoar Taman Kota Sampit Tak Seterang Lilin

    SAMPIT- Kondisi trotoar taman sekarang gelap gulita. sejak hari Jum’at lalu keluarnya surat untuk Pedagang yang berjualan di trotoar di Taman Kota Sampit untuk berpindah ke Eks Mentaya Sampit membuat jalan trotoar menjadi gelap. Lampu yang di sekitar trotoar tersebut tidak ada satupun yang menyala.

    Kondisi ini membuat Ruas-ruas trotoar yang ada di Taman Kota Sampit menjadi gelap. Salah satu pengunjung mengatakan “Lampu-lampu di trotoar rusak jadi kadap(gelap) pas orang bejualan pindah” Ungkap M. Andrean warga jalan jl. Nurul hidayah, RT 30, Rabu (25/01/2017).

    Di berharap agar instansi yang terkait untuk bisa segara memperbaiki lampu-lampu yang rusak tersebut agar keindahan Taman Kota Sampit ketika malam hari dapat di nikmati “Taman kota Sampit ini kan tempat bersantainya anak-anak, remaja dan keluarga Menghabiskan waktu bersantai, Masa lampu-lampunya banyak yang Rusak dan semoga pemerintah cepat dan tanggap” ungkapnya kepada Berita Sampit.

    Dari pantauan wartawan berita sampit dari hanya ada 4 orang saja yang berjalan kaki di trotoar taman yang menghadap arah sungai mentaya.

    (bnr/beritasampit)

    (Visited 2 times, 1 visits today)