Mahasiswa UNTAMA Tewas Tenggelam Di DAS Arut

    PANGKALAN BUN – Kabar duka menyelimuti Kampus Universitas Anta Kusumah (UNTAMA) Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), lantaran seorang mahasiswanya Rama Mahardika (21) Bin Joko Wiyono, tewas tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Arut Desa Riam Kecamatan Arut Utara (Aruta),Selasa (24/1), pukul 09.00 WIB.

    Keterangan,Kapolres AKBP.Pria Premos.SIK melalui Kasat Reskrim AKP. Zaldi Kurniawan  saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Rabu (25/1), membenarkan telah terjadi musibah,saat korban dengan teman-temannya berenang di DAS Arut.

    “Kronologis kejadian, pada saat korban liburan dan sedang mandi bersama temannya Saudari Yulisi Putri , mandi berenang di Sungai di Riam yang deras kemudian tenggelam pada jam 09.00 Wib  dan baru ditemukan pada jam 12.30 Wib dengan cara diselam dan diangkat karena didalam air terhempit batu”,ujar Zaldi.

    Dalam musibah tersebut,lanjut Zaldi pihak Polisi telah melakukantindakan datang ke TKP, VER mayat dan meminta keterangan sejumlah saksi,yakni teman-temannya korban antara lain Yulisi Putri,Peri dan Yoyok. (Man/berita sampit)

    (Visited 6 times, 1 visits today)