Giliran Mentaya Seberang Disambangi Anggota DPRD Kotim

    SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dapil 3 Baamang Seranau, melaksanakan Reses yaitu melakukan kegiatan diluar masa sidang yakni kunjungan kerja baik secara perorangan maupun berkelompok.

    Tiga desa yang dikunjungi wakil rakyat diantaranya Handoyo J. Wibowo, H Abdul Kadir, Dadang H Syamsu, Agus Seruyantara, Sanidin S.Ag dan Ida laila itu yakni di Desa Terantang, Taterantang Hilir dan Desa Batuah.

    Sekretaris Komisi II DPRD Kotim, Sanidin mengatakan tujuan dari reses tersebut yakni untuk menyerap aspirasi di desa dan kelurahan dengan menemui setiap kepala desa beserta perangkatnya. “Jadi selain Reses ini. Kami juga akan mengikuti Musrembang Kecamatan pada 31 Januari 2017 di Seranau,” ujar Sandin.

    Ditempat yang sama, Dadang H Syamsu mengungkapkan bahwa Reses ini adalah langkah untuk mendengarkan apa yang belum tuntas dimasyarakat, baik itu masalah yang ada di desa maupin keluarahan.

    Politis Partai Amanat Nasiona (PAN) yang juga Ketua Baleg ini menambahkan bahwa kegiatan reses tersebut adalah yang kedua setelah sebelumnya Kecamatan Baamang.

    “Besok rencanaya kita akan melanjutkan lagi desa Desa Ganepo dan desa lainya,” sebut Dadang. (rzl/beritasampi.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)