Sulis Heri Bantah Menyerang, Bukti Slip Gaji Disajikan Di Pansus

    KASONGAN-Pemanggilan Tim Pansus terhadap Aipda Sulis Heri untuk dimintai keterangan berlangsung tertutup di Polres Katingan kurang lebih 2 Jam pertemuan tertutup tersebut dilakukan, Kamis 26 Januari 2017.

    Pada pertemuan tersebut nampak lengkap 11 Tim Pansus DPRD Katingan hadir.

    Perjalanan Kasus Farida Yeni dan Ahmad Yantenglie semakin menambah bukti-bukti baru lewat kerja panel 2 yang telah meminta keterangan Aipda Sulis Heri.

    “Sulis Heri dalam memberikan keterangan sampai hari ini tetap mengatakan Farida Yeni adalah istri sahnya dengan beberapa pembuktian salah satunya daftar gaji bulan Januari 2017 masih terulis nama-nama anaknya dan Farida Yeni sebagai tanggungan dirinya” ungkap Kariyadi., M. AP Panel 2 anggota Pansus Dugaan Tercela Bupati Katingan.

    Sulis Heri membantah bahwa dirinya melakukan penyerangan terhadap Ahmad Yantenglie.

    “Sulis Heri menyampaikan bahwa Dirinya hanya membangunkan orang yang sedang tidur (Farida Yeni dan Ahmad Yantenglie) di sebuah rumah di jalan Nangka akhirnya setelah bangun diajak ke Polsek Katingan Hilir persoalan Sulis Heri membawa senjata itu benar karna waktu itu Sulis Heri sebagai KSPK di Polsek Katingan Hilir” ucap Kariyadi menirukan ucapan Sulis Heri di depan wartawan

    (Kwt/beritasampit.co id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)