Jalin Sinergitas, Kepala BNN Kalteng Kunjungi IJTI Kalteng

    PALANGKA RAYA – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Sumirat Dwiyanto melakukan silaturahmi ke Kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng, Jalan H Ikap, Palangka Raya, Jum’at (27/1/2017)

    “Alhamdulilah hari ini bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan IJTI Kalteng yang sempat tertunda. Pada tahun 2017 ini kami akan membawa BNNP kepada perubahan dan terima kasih atas waktu dan kesempatan,”ungkapnya.

    Ketua IJTI Kalteng, H. Hamli Tulis mengatakan terima kasih atas kedatangan kepala BNNP Kalteng. Walaupun Sempat tertunda karenakan kesibukan anggota IJTI sedang melaksanakan peliputan.

    “Dengan kedatangan Kepala BNNP Kalteng sempat tertunda akhirnya bisa dilaksanakan. Selain itu juga dapat memberikan pengetahunan kepada Anggota IJTI,”ucapnya.

    Kunjungan Kepala BNNP Kalteng, Sumirat Dwiyanto didampingi Kepala BNN Kota Palangka Raya, Soejda’i dan Baja Sukma Kabid Pencegahan dan Pendayagunaan Masyarakat BNNP Kalteng, Ketua IJTI Kalteng H Hamli Tulis dan Sekjen IJTI Kalteng, H Tantawi Jauhari dan dihadiri Anggota IJTI Kalteng

    (nata/beritasampit)

    (Visited 1 times, 1 visits today)