NasDem Rapimwil, Lho Kenapa..?

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) melaksanakan rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) se Kalimantan Tengah di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Sabtu (28/1/2017).

    Hal ini dilakukan dalam rangka Persiapan verifikasi Faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemantapan pemenangan pilkada 2017 Kabupaten Barsel dan Kobar dan persiapang Pilkada 2018 dan Pileg 2019.

    Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Fatidawaty D Atjeh mengatakan rapat tersebut dilaksanakan guna memacu dan menghidupkan kembali semangat serta menyatukan langkah visi dan misi Partai NasDem.

    “Verifikasi akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Untuk Partai NasDem sebelum tanggal 31 Maret sudah selesai. Saat ini tidak perlu lagi menyampaikan hal-hal yang manis tetapi harus menyampaikan yang pahit. Libatkan semua calon yang potensial dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019,”ungkap Faridawati dalam sambutannya.

    Pada kegiatan itu turut hadir Dewan Pertimbangan DPP NasDem, Habib Said Ismail, Dewan Pembina DPW Kalteng Ujang Iskandar, Koordinator Wilayah Kalimantan Tengah, Martin Manurung, Fitri Rangkuti serta Ketua DPD NasDem Se Kalteng, Anggota DPRD Prov dan Kota Palangka Raya. (nata/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)