Syahrul Huda Pimpin Partai Golkar Teluk Sampit

    SAMPIT – Partai GOLKAR Pengurus Kecamatan Teluk Sampit akhirnya dipimpin oleh Syahrul Huda masa bhakti 2016-2020, melalui Musyawarah Kecamatan Partai Golkar, Sabtu (28/1/2017). 

    Dihadiri aparatur desa setempat serta para Kader GOLKAR, Syahrul terpilih melalui aklamasi setelah merebut 8 suara secara keseluruhan pada pelaksanaan tersebut.

    Ketua Harian DPD Partai GOLKAR Kotim Bapak H. Otjim Supriatna, S.Hut.MM dalam kesempatan itu mengatakan bahwa sampai saat ini, DPD Partai GOLKAR Kotim tetap dibawah pimpinan Bapak Dr. HM. Thamrin Noor, MM.

    Hal itu sesuai intruksi Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Kalimantan Tengah dan Penjelasan Sekjen GOLKAR Pusat Idrus Marham beberapa waktu lalu.

    “Kami selaku kepengurusan yang sah diminta untuk menyelesaikan Konsolidasi Organisasi di tingkat kecamatan yang tersisa tinggal satu kecamatan lagi,” ujarnya. 

    Otjim sendiri mengharapkan kepada seluruh Kader Partai GOLKKAR untuk berfokus pada pembenahan partai Golkar karena partai berlambangkan pohon beringin ini memiliki target memenangkan Pemilihan Legislatif 2019 dan Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

    Sementara perlu diketahui di Kotim sendiri, Partai Golongan Karya terjadi kekisruhan mengingat adanya Putusan Mahkamah Partai Golkar yg memenangkan kubu H. Supriadi. Namun hingga saat ini tidak ada eksekusi dari Putusan tersebut dari DPD 1 dan DPP. 

    Sehingga boleh dikatakan Kepengurusan HM. Thamrin Noor merupakan kepengurusan yang sah sesuai aturan organisasi sedangkan Kepengurusan H. Supriadi tidak sah. (rzl/beritasampit.co.id)

      

    (Visited 3 times, 1 visits today)