​BEM UNDA Gelar Tabligh Akbar

    SAMPIT – Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Universitas Darwan Ali (UNDA) minggu hari ini ,minggu (29/1) menggelar Tabligh Akbar di Islamic Center Jalan Jendral Sudirman K,M 3 Sampit Pangkalanbun.

    Menurut panitia agenda ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi setiap umat beragama agar saling menghargai agama masing-masing.
    Sesuai dengan tema yang diangkat; “Tingkatkan,Silahturrahmi, Iman Taqwa Untuk Mencegah Konflik Menuju Lingkungan Kondusif Dalam Toleransi Bermasyarakat.”

    Bertindak sebagai penceramah Kepala Kementrian Agama (Kemenag) H Samsudin SPd,I, hadir juga Ketua Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH Abdul Ridwan Sekaligus pengurus Masjid Agung Wahyul Hadi (Islamic Center) Sampit Kotawiringin Timur.

    Menurut Kepala Kemenag Samsudin selaku penceramah pada tabligh akbar tersebut mengatakan.

    “Saya sangat menyambut baik undangan dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UNDA, dengan adanya acara seperti ini para pemuda-pemudi yang ada di Sampit agar lebih memperkaya pengetahuan agama dan waspada adanya ancaman paham radikal”, ungkapnya pada Berita Sampit.

    Menurut Nuraiifah (20) selaku ketua BEM UNDA ini merupakan program kerja BEM Universitas Darwan Ali sendiri, selain dari itu kami berharap agar tidak ada lagi pro dan kontra berlatar belakang agama apalagi hingga mengarah pada penghinaan agama, ras dan lain-lain”, ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)