​DPD NasDem Se-Kalteng Tandatangani Pakta Integritas

    PALANGKA RAYA-Target yang telah disepakati oleh DPW dan DPD Partai NasDem pada Pileg tahun 2019 nanti merupakan tugas yang sangat berat.

    Oleh karena itu, DPW Partai NasDem Kalteng bersama DPD Kabupaten/Kota melakukan penandatangan Pakta Integritas dan bersedia untuk diganti jika tidak memenuhi apa yang telah diberikan oleh DPP Partai NasDem.

    Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty D Atjeh mengatakan dirinya siap mengundurkan diri jika DPW tidak memenuhi target yang telah disampaikan oleh DPP.

    “Kalau DPW tidak mampu maka saya dengan ikhlas untuk mengundurkan diri apalagi jika kawan-kawan tidak mampu memenuhi target pada tanggal 31 Maret. Kalau Saya bersedia mengundurkan diri sebagai ketua DPW NasDem Kalteng karena malu berarti kita juga bersedia digantikan oleh DPP karena ini bukan target yang main-main,”ucapnya saat memberikan pengarahan pada Rapimwil Partai NasDem Se Kalteng di Palangka Raya, Sabtu (28/1/2017).

    Ini merupakan tugas yang sangat serius untuk kita jalani. Saya berharap semua DPD Kabupaten/Kota agar dapat memenuhi apa yang diinginkan oleh DPP,”tegasnya.

    (nata/berita sampit)

    (Visited 3 times, 1 visits today)