Siapakah Perantara Yantenglie dan Farida Yeni??

    KASONGAN – Tim Pansus Dugaan Tercela Bupati Katingan terus melakukan pengumpulan data dan Informasi dalam memecahkan Kasus yang melilit orang nomor satu di Katingan tersebut.

    Direncanakan pada senin (30/01/2017) ini, atau paling lambat Selasa 31/01/2017 (Besok), Tim pansus akan melakukan koordinasi dengan Gubernur atau wakil Gubernur atau pun PJ. Sekda salah satu yang bisa ditemui.

    “kita dari tim Pansus ingin minta pendapat Gubernur Kalimantan Tengah terhadap kasus yang terjadi di Katingan, karena sampai hari ini tidak ada satu pucuk surat pun yang kami terima dari Pemerintah Provinsi terhadap masalah yang menyita perhatian Publik selama ini,” ungkap Ketua Pansus DPRD Katingan, Fahmi Fauzi.

    Sebelumnya pada Jum’at sore  (27/01/2017) kemarin, Tim Pansus telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang terkait masalah skandal perselingkuhan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni, adapun hasil pemeriksaan tersebut sebagai berikut.

    “Farida Yeni dan Ahmad Yantenglie tidak serta merta ada di lokasi (Jln. Nangka) ada proses dimana awalnya Ahmad Yantenglie diantar oleh orang kepercayaannya dan Farida Yeni juga diantar oleh orang kepercayaannya. Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni bertemu disuatu tempat dari titik itulah mereka diantar menggunakan satu mobil kerumah Kontarakan itu” ucap Fahmi Fauzi.

    Tim pansus juga sempat membeberkaan inisial perantara pertemuan  Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni. ” Inisial parantara dari Ahmad Yantenglie berinisial (A) dan Farida Yeni inisial (O),” tutupnya. (kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)