Endang Tambah Lengket Dampingi Yantenglie 

    KASONGAN-Ditengah derasnya desakan mundur Ahmad Yantenglie dari jabatanya. Bupati Katingan tetap beraktivitas seperti biasanya.

    Beberapa waktu yang lalu dirinya langsung tancap gas dengan rood show kearah utara melakukan pelantikan beberapa Kepala Desa di Katingan Tengah.

    Kini dilanjutkan dengan Perjalanya mulai kearah Selatan tepatnya Kecamatan Katingan Kuala dan Kecamatan Mendawai dalam rangka Pelantikan Damang serta Syukuran Panen Raya di Kecamatan Katingan Kuala yang dijadwalkan dari Tanggal 02-04 Februari 2017.

    Perjalananya kali ini cukup berbeda dari biasanya paska kejadiaan Penggerbekan yang menghebohkan publik,  Ny Endang Susilawatie turut mendampingi Ahmad Yantenglie melakukan aktivitasnya sebagai kepala daerah.  

    Hal ini sepertinya ingin menunjukan ke publik bahwa dirinya tetap konsisten dengan ucapanya beberapa waktu yang lalu. 

    “Saya lebih baik kehilangan jabatan dari pada kehilangan suami saya (Ahmad Yantenglie)” ucap Endang Beberapa waktu yang lalu. 

    Rombongan Bupati Katingan setelah melakukan pelantikan dilanjutkan dengan peresmian sanggar tari yang berada disamping gedung serbaguna Warnagraha Kecamatan Katingan Kuala. 

    Sekedar informasi tanggal 3 Februari 2017 bupati Katingan beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Desa Jaya Makmur untuk menghadiri Syukuran Panen Raya dan dilanjutkan Tanggal 4 Februari 2017 melakukan pelantikan Damang Desa Mendawai Kecamatan Mendawai di aula Kecamatan. 

    (Kwt/beritasampit.com)

    (Visited 1 times, 1 visits today)