Pj. Bupati Kobar : Kampenye Sesuai Aturan, Jangan Ada Money Politik dan Isu Sara

    PANGKALAN BUN- Pejabat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurul Edy menghimbau kepada 5 pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kobar, agar dalam melaksanakan kampanye sesuai dengan aturan. Jangan sampai ada aksi money politik, black campaign serta isu SARA, karena hal tersebut bisa menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

    Nurul juga meminta masyarakat Kobar tetap tenang menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati (Pilbup) yang tinggal beberapa hari lagi. “Saya minta masyarakat Kobar di enam kecamatan agar tetap tenang, dan nanti Pilbup di Kobar bisa tertib dan aman, sehingga nantinya bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk Bumi Marunting Batu Aji,” ungkap Nurul, selasa (7/2/2017).

    Pilbup Kobar bisa kondusIf, kuncinya semua pihak harus menjaga kekompakan, jangan sampai ada melakukan tindakan yang merugikan dengan memanfaatkan situasi sehingga bisa memperkeruh suasana Pilkada.

    “Suksesnya Pilbup Kobar nanti tergantung dari masyarakat. Jangan golput karena satu suara bisa membawa perubahan untuk lima tahun ke depan. Mari kita sukseskan pilkada 2017,” tandasnya. (man/beritasampit.co.id)