Tragis!!! Pelaku Pembunuhan Sadis Ternyata Suami Sendiri

    PANGKALAN BUN – Masih ingat peristiwa pembunuhan sadis terhadap Normawati (38) pegawai salah satu Salon Kecantikan di Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Desember 2016 lalu. Ternyata setelah pihak Polisi terus mengusut pembunuhan tersebut, terkuaklah bahwa pelaku adalah suami korban sendiri Lamri (48).

    Dari pengakuan pelaku kepada Polisi, Ia nekad membunuh istrinya lantaran terbakar api cemburu, karena menduga korban berselingkuh. “Saya terkejut, tiba-tiba digugat cerai karena dia mau kawin lagi sama selingkuhannya, saya diberi tahu dari keluarga dia. Bahkan setelah Tahun baru dia mau kawin lagi, mendengar kabar itu saya sakit hati,” ungkap tersangka usai acara gelar perkara dan barang bukti di halaman Mapolres Kobar, Selasa (7/2/2017).

    Dari kronologis kejadian yang dikatakan pelaku, sebelum terjadinya pembunuhan itu, tersangka mendatangi rumah korban di Kumai Hilir, kemudian dirinya diam-diam mengintip korban.

    “Saya intip dari jendela, dia sedang main Hp dan sedang video call dengan selingkuhannya, melihat perbuatan itu rasanya hati saya terbakar dan benci kepada istri saya, pantesan dia minta cerai,” kata Lamri dengan nada kesal.

    Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku terus menunggu situasi rumah mulai sepi. Setelah merasa para penghuni rumah sudah tidur, tersangka kemudian masuk langsung menuju dapur mencari senjata tajam.

     “Saya betul-betul kalap, setelah mendapat pisau dapur saya langsung membunuh istri saya  saat sedang tidur dan kabur besok sorenya ke Banjarmasin,” ucap Lamri.(man/beritasampit.co.id)