Wakil Bupati Katingan Ingatkan OPD Maksimalkan Pelayanan Publik

    KASONGAN – Kegiatan Musrenbang Kecamatan untuk zona I yang dimulai di kecamatan Katingan Hilir hari ini dilaksanakan di aula BAPALITBANG Kabupaten Katingan, Selasa, 07 Februari 2017.

    Pembukaan Musarembang yang seyogyanya langsung dibuka oleh Bupati Katingan namun ternyata dihadiri oleh Wakik Bupati Katingan Sakariyas.

    Dalam sambutan bupati yang dibacakan bupati katingan mengingatkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menyangkut RPJMD Katingan.

    “Penyusunan Program dan kegiatan pembangunan tahun 2018 harus sesuai dengan RPJMD daerah Kabupaten Katingan” ucap Sakariyas. Selasa,  07 Februari 2017.

    Dalam perjalannya pelaksanaan pembangunan, rencana strategis satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merupakan tulang punggung bagi pelaksanaan program dan kegiatan yang telah disepakati.

    Tentu dalam tahap pelaksanaan akan ditemui kendala atau masalah sehingga semua Aparatur Negri Sipil (ASN) baik tingkat pimpinan maupun bawahan di ingatkan kembali oleh Sakariyas Wakil Bupati Katingan untuk lebih responsif.

    “Saya ingatkan seluruh ASN baik dari pimpimpinan maupun bawahan harus selalu peka, cepat tanggap dan cepat bertindak menghadapi dinamika yang ada sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan harus tetap berjalan dengan baik dan lancar khususnya dalam pelayanan publik” terang Sakariyas. 

    (Kwt/beritasampit.co.id)