DPRD Kotim Kunjungi Mahasiswa Kotim Di Palangka Raya, Ada Apa?

    PALANGKA RAYA – Rombongan DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan kunjungan silaturrahmi kepada mahasiswa asal Kabupaten Kotim di Palangka Raya, rabu (8/2/2017). Para Wakil Rakyat tersebut diantaranya Ketua DPRD Kotim, John Krisli, Ketua Komisi III Rimbun ST, serta sejumlah anggota Komisi III lainnya yakni H. Abdul Sahid, Nono, Cici Desilia serta Rudianur.

    Selain bersilaturrahmi, mereka juga melakukan berdiskusi menampung seluruh aspirasi mahasiswa Kotim, melalui diskusi bersama pengurus Hima Kotim Palangka Raya.

    Ketua Hima Kotim Palangka Raya, Donnal Setiawan mengatakan sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Kotim yang mau menjenguk dan mendengar langsung aspirasi maupun permasalahan mahasiswa Kotim di Palangka Raya.

    “ Ketua DPRD Kotim sudah mengunjungi kami mahasiswa, dan sekarang tinggal bapak Bupati Supian Hadi yang belum mengunjungi kami,” tegasnya.

    Sementara, John Krisli mengatakan apa yang menjadi kendala maupun permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswa Kotim di Palangka Raya, akan menjadi bahan pertimbangan DPRD Kotim, untuk memperjuangkan seluruh aspirasi yang belum dipenuhi Pemkab Kotim.

    “kita akan menampung dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa Kotim melalui silaturrahmi dan diskusi ini, khususnya masalah beasiswa dan asrama yang menjadi kebutuhan penting mahasiswa Kotim. Khususnya masalah peraturan beasiswa yang mempersulit mahasiswa,” pungkas Jhon dalam pertemuan yang digelar di Asrama Putri Habaring Hurung.

    Sedangkan, Ketua Komisi III, Rimbun ST menambahkan permasalahan yang berkaitan dengan pendidikan merupakan tugas dan fungsi Komisi III, “Kita akan memperjuangkan dan segera akan diadakan rapat dengar pendapat terkait beasiswa dan asrama. Perwakilan Hima Kotim Palangka Raya juga akan kita undang,” tutupnya. (dsz/beritasampit.co.id)