PJU Taman Kota Sudah Diperbaiki, Tapi Masih Dikritik

    SAMPIT – Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Taman Kota Sampit telah di perbaiki oleh Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kotim.

    Namun, hal itu masih saja mendapat sorotan negatif dari masyarakat melalui media sosial. Seperti celotehan dari salah satu pengujung sosial media akun Facebook Berita Sampit. Mereka menyebutkan bahwa dinas SKPD baru mau bergerak setelah diperintah oleh atasan.

    “Kaya itu pang jangan jua dibiarkan. Pas nunggu jadi sorotan hanyar di gawi. Ingat motto kita Bergerak Cepat Membangun Kotim, lain bergerak menunggu disuruh,” kata salah satu pengunjung yang bernama Akun Junnimuliansyah, (9/2/10) dini hari menggunakan logat banjarnya.

    Komentar ini pun tak hanya di lontarkan Junnimuliansyah, menanggapi masalah yang terjadi di Taman Kota Sampit, juga membuat geram Ilham Putra Sanjaya dan membalas komentar yang lainnya.

    “Kada usah dibaiki. Nyaman bekadap kaya itu sudah. Cabut ja lampu yang ada. Meapa repot-repot membaiki. Keena dibaiki kedadaan manusia nya. Coba kedada lampunya. Banyak penggemar taman, percaya ja kita lihat seminggu kedepan,” ungkapnya.

    Komentar masyarakat ini merupakan bukti kekecewaan mereka terhadap pelayanan penerintah daerah yang diberikan oleh masyarakat. Sehingga melalui media sosial mereka ingin Kotim maju dan jangan terkesan menunggu.(bnr/beritasampit.co.id)