2000 Personil Siap Amankan Pilkada Kobar

    ​PANGKALAN BUN – Sekitar 2000 personil siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang akan digelar rabu 15 februari 2017. 

    Kapolres Kobar AKBP. Pria Premos, personil yang disiagakan adalah gabungan terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Linmas siap dikerahkan untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Kobar.

    “Dari Polres Kobar sendiri menurunkan sebanyak 263 personel, TNI 600 personel, Bantuan Kendali Operasional (BKO) 245, Linmas1.182, dan Satpol PP 60 anggota,” jelas Premos, sabtu (11/2/2017).

    Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kobar yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada, sehingga sangat membantu untuk mengamankan seluruh proses pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kobar periode 2017-2022.

    “Kita sudah membuktikan adanya ke kompakan dengan semua pihak, khususnya dengan masyarakat. Pemkab Kobar memfasilitasi personel gabungan dengan tujuan Pilkada ini berjalan dengan tertib aman, sehingga dalam puncaknya dan sampai berakhirnya Pilkada berjalan dengan tertib dan aman,” tutupnya. (man/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)