​Komunitas BOOS Dan ABS kembali Mengalang Dana

    SAMPIT–Pengurus Beramain Online Orang Sampit dan sekitar (BOOS) dibantu Arema Borneo Sampit (ABS), kembali melaksanakan pengalangan dana untuk Sultan dan Rahimi Minggu (12/2) sore pukul 15.30 Wib selesai pukul 17.30 Wib. Kegiatan pengalangan dana ini merupakan lanjutan kegiatan kemarin sore (11/2)

    Admin BOOS Del Robi mengatakan berakhirnya Aksi 112 (11 dan 12) dengan damai melakukan aksi penggalangan dana di jalan untuk membantu sesama dan hasilnya respon dari masyarakat kotim cukup bagus.

    “itu terbukti dari hasil donasi yang dikumpulkan selama aksi di jalan cukup banyak, totalnya sebesar Rp10.605.000  selama 2 hari aksi di jalan. Hasil ini masih belum final karena belum digabung dengan donasi yg diantar secara langsung secara pribadi oleh para Donator dan Donasi yang masuk melalui Rekening Admin yang dipublikasikan beberapa waktu yg lalu.”katanya.

    Dia mengaku bersyukur kegiatan yang digagasnya berjalan lancar dengan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat.

    “Alhamdulillah kegiatan kita selama 2 hari ini berjalan lancar, dan respon dari warga Sampit cukup baik. dalam aksi ini lagi-lagi dibantu oleh rekan-rekan dari ABS (AREMA BORNEO SAMPIT) yang menurunkan beberapa personilnya, dan ini sudah yang kesekian kalinya teman-teman dari ABS ikut mensupport kita dalam aksi penggalangan dana, di sela-sela kesibukan mereka masih sempatkan diri untuk ikut berpartisipasi, mudah-mudahan kita bisa terus berkolaborasi dengan teman-teman dari komunitas manapun untuk aksi-aksi sosial di lain waktu,” lanjut Del Robi.

    Berdasarkan pantauan Berita Sampit di lapangan, peserta yang ikut berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana sore ini cukup banyak, ada sekitar 30 sampai 40 orang yang terbagi di beberapa lokasi dan langsung dihadiri oleh beberapa admin dari komunitas BOOS dan ABS, salah satunya Zainuri dan Pak Mullah. 

    Zainuri menyampaikan  ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kotim yg sudah ikut berdonasi melalui rekan-rekannya yang melakukan penggalangan di lapangan.

    “mohon maaf kalau kegiatan kami mengganggu perjalanan warga yang lalu lintas, jangan pernah bosan untuk terus mensupport kami dalam aksi donasi atau pengalangan dan di jalan yang  akan rutin kami adakan setiap bulan, kalau bukan kita yg membantu orang-orang di sekitar kita lalu siapa lagi”tandasnya.
    Rencananya uang hasil donasi ini akan segera diserahkan kepada perwakilan keluarga orang tua Sultan (karena yg bersangkutan sudah dirujuk ke RS. Dr. Soetomo SBY) dan kepada ibu Rahimi, agar dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengobatan lanjutan.

    (im/beritasampit.co.id)