Bantu Cipta Kondisi Pengamanan Pilkada Kobar,  Polres Kotim Gelar Razia Gabungan

    ​SAMPIT – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang hanya tinggal tiga hari lagi atau tanggal 15 februari nanti, jajaran Polres Kotawarigin Timur berserta sektor Polsek Kota Besi menggelar razia gabungan cipta kondisi pengamanan Pilkada, senin (13/2/2017).

    Untuk titik lokasi razia , memang sengaja di lakukan di jalan cilik riwut kilometer 15, yang mana jalaur tersebut merupakan pintu masuk ke Kota Sampit dan Pangkalan Bun.

    “Razia ini bertujuan guna menciptakan kondisi aman pada Pilkada yang diselenggarakan di Kotawaringin Barat, untuk sasaran operasi kita sebagian besar kendaraan roda empat,” ungkap Kapolsek Kota Besi, IPTU Sugeng.

    Sementara, dalam kegiatan tersebut juga diterjunkan anggota dari Satuan Lalu Lintas serta pihak Sabhara yang diperbantukan melakukan pengamanan, serta memeriksa setiap kendaraan yang mencurigakan.

    ” Tapi selama kegiatan razia, kami tidak ditemukan pelanggaran atau gerakan mobilisasi masa menuju Kobar,” pungkasnya. (fzl/BeritaSampit.co.id)