Asyik… Taman Kota Sampit Mulai Terang

    Sampit – Taman Kota Sampit sekarang memang sudah di sterilkan, pasalnya para pedagang kaki lima (PKL) sudah dipindahkan ke tempat eks mentaya (pasar mentaya).

    Beberapa waktu lalu taman kota Sampit sempat menuai sorotan dari masyarakat, khususnya pengunjung maupun pengguna jalan di sekitar kawasan taman itu.

    Pemerintah Daerah pun akhirnya merespon cepat dengan melakukan perbaikan pada fasilitas yang dibutuhkan untuk mempercantik keindahan taman itu.

    Pantauan Berita Sampit, selasa (14/2/2017), kini semua fasilitas sudah hampir semuanya di pasang, bahkan dengan adanya penambahan penerangan jalan umum (PJU) di sekitar jalan taman kota Sampit, yakni di jalan S.parman telah ditambah menjadi dua bagian lampu untuk satu tiang.

    Para pedangang didekat lokasi tersebut juga bersyukur atas penerangan tersebut. Semenjak mereka pindah kawasan itu terlihat gelap dan rawan tindak kejahatan. 

    “Allhamdullilah sekarang didepan sudah terang. Jadi kita juga merasa aman sebagai pedagang yang berjualan sampai dini hari disini,” ungkap Fajar, pedagang kaki lima dikawasan pasar mentaya. (jmy/beritasampit.co.id)

    Follow Berita Sampit di Google News