API Terus Muncul di Gudang Budi Berkat Bersama Kenapa ?

    SAMPIT – Jago merah yang melahap gudang Budi Berkat Bersama di jalan HM. Arsad KM 4,5 srjak (15/2/17) dini hari hingga sampai sekarang terus berlanjut.

    Api terus yang terus bermunculan di dalam gudang bagian belakang lantau dua itu diketahui banyak bahan terdapat bahan plastik, parfum, makanan ringan, minyak nabati, susu anak-anak dan masih banyak barang lainnya yang membuat percikan api.

    Petugas pemadam kebakaran hampir keawalahan menangani kebakaran gudang bahan makanan ringan itu. Dari keterangan dari bagian administrasi bernama Yanti (36) yang tinggal dijalan SPG mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui ada kebakaran ditempatnya belerja.

    “Saya dikabarin tetanga kantor gudang ditempat saya bekerja terbakar. Setelah itu saya langsung kesini sekitar pukul 03.40 WIB. Karena saya menghawatirkan berkas dan data-data gudang diruangan belakang,” ujarnya saat dibincangi beritasampit.


    Yanti menyebutkan bahwa diruangan administrasinya ada terdapat komputer, printer, lemari biasa untuk berkas dan 1 buah brankas,” lanjutnya.

    Untuk diketahui api mulai menjalar disemua sudut gudang makanan ringan itu. Jika dihitung sejak pukul 02.00 WIB (subuh). Maka sudah 15 jam perlawanan api yang tidak bisa dipadamkan. Sedangkan Damkar yang sudah dikerahkan ada sebanyak 8 unit.(im/beritasampit.co.id)