‌Pemuda Kotim Gelar Forum Diskusi Baksos

    SAMPIT – Forum diskusi pemuda Kotawaringin Timur dilaksanakan di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotim, Rabu (15/02/17) pukul 20.00 WIB. Pembahasan yang dilakukan pada saat itu yakni adalah pergerakan pemuda kotim yang tergerak untuk melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial (Baksos) dilingkup masyarakat Kotim.

    ‌Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan seperti, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Perwakilan dari beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa Kotim maupun Pelajar Kotim. Sekaligus pemilihan ketua kordinator, struktur dan rangkaian program kegiatan yang akan berlangsung kedepan nya.

    ‌Seperti yang di tuturkan oleh Ilham (20) Mahasiswa Universitas Palangka Raya sebagai pengagas pertemuan itu mengatakan bahwa pergerakan pemudi ini untuk membangkitkan kembali semangat pemuda khususnya di Kotim agar bergerak dan peka terhadap lingkungan dan daerahnya, sehingga hal tersebut dapat membantu masyarakat.

    Dia juga menambahkan bahwa rencananya program tetsebut akan mengandeng instansi atau SKPD terkait, guna mendukung sekaligus membantu rangkaian program kegiatan dilapangan.

    “Kami sudah membahas untuk tahap awal bakti sosial ini. Kemudian ‌rapat selanjutnya akan akan dilaksanakan pada Jumat (17/02/17) dan akan dilaksanakan diaula kecamatan Baamang,” ugkap Nuraiiafah selaku moderator pada forum itu.

    Sementara ‌dalam rapat kepemudaan tersebut di lakukan foting pemilihan suara untuk menetukan siapa yang bisa memjadi koordinator lapangan (Korlap),
    ‌terpilih saudara Ibrahim perwakilan dari BEM STIH Sampit sebagai koordinato.(jmy/beritasampit.co.id) (15/02/17)

    Follow Berita Sampit di Google News