Aduh… Pelangsir BBM Mulai Marak

    SAMPIT – Setelah lama tidak terlihat lagi beberapa tahun belakangan, pelangsir BBM atau bisa disebut mereka yang membeli BBM dengan jerigen atau mobil dan sepeda motor yang di modifikasi dengan menambah tangki berukuran lebih besar sekarang mulai marak lagi mungkin karena longgarnya pengawasan dari pihak berwenang.

    Pantauan Berita Sampit pada salah satu SPBU yang ada di kota sampit, nampak banyak mobil pelangsir BBM jenis solar ber jajar menunggu antrian dan sepeda motor dengan tangki yang berukuran besar melangsir BBM jenis Premium dan  Pertalite bahkan ada yang lansung membawa jerigen berukuran 35 liter ketempat pengisian tersebut.

    Sungguh disayangkan pihak SPBU yang tidak menertibkan para pelangsir tersebut, karena mengganggu pelanggan yang perlu cepat dan malah mengantri terlalu lama karena panjangnya antrian.

    Ungkap salah seorang pelanggan Sri warga Baamang Hulu yang saat itu ditemui Berita Sampit mengungkapkan kekecewaanya, ” Sudah lama saya tidak melihat pelangsir lagi tapi sekarang marak lagi ya, sebenarnya saya pengen cepat tapi ternyata banyak yang melangsir jadi nunggu lama.” ungkapnya. (15/2/2017) (fzl/Beritasampit.co.id)