WOW.. Rapi Expo Kapuas Suguhi Banyak Hadiah.. Apa Aja Ya?

    KUALA KAPUAS – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Kapuas menggelar Kemah RAPI dan RAPI EKPO di stadion utama panunjung tarung, jalan Maluku, Kuala Kapuas. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 18 Februari 2017, Sabtu malam. Kegiatan RAPI EXPO ini pertama kalinya diadakan di kuala kuala kapuas.
    Ketua panitia H, Suparman melalui Koordinatir Acara kegiatan Rahmat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan dan menyaksikan kegiatan Kemah RAPI dan RAPI EXPO tersebut. Jum’at (17/2/17)

    “Dalam kegiatan ini akan ada lomba-lomba dan berbagai macam penampilan kesenian, oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Kuala Kapuas, ajak keluarga dan teman-teman anda untuk menyaksikan kegiatan RAPI EXPO ini” himbaunya.

    Dalam kegiatan tersebut akan digelar beberapa lomba-lomba dan pertunjukkan kesenian, yaitu Lomba anten doubling signal, Sarasehan, RAPI EXPO/pasar malam, Hiburan Dangdut, Performance khusus dari Dekade Kapuas, Performance Band kapuas, Kesenian daerah (karungut, badeder dan tarian daerah) dan Musik Reggae.

    “Untuk lomba anten doubling signal akan kita siapkan hadiah untuk pemenang, hadiahnya yaitu sepeda motor, TV LED, Kulkas, Mesin cuci dan lain-lain” tambahnya. (hd/beritasampit.co.id)