ASYIK…Jhon Tralala Group Akan Hibur Masyarakat Samuda di Acara Tablig Akbar..Yuk Nonton 

    SAMPIT – Panggung Tablig Akbar dan Lelang Amal untuk penggalangan dana m
    Mushala Miftahul Amin, gang Durian, Desa Basirih Hulu bawah RT 4, Jalan Sabilal Muhtadin, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan(MHS) akan dihibur artis banua Jhon Tralala Group (Madihin dan Lawak).

    Group Jhon Tralala dari Banjarmasin Kalimatan Selatan ini akan menghibur masyarakat Samuda dan sekitarnya selama tujuh hari yakni, pada Sabtu (18 – 24 Pebruari 2017) dan aka dibuka malam ini mulai pukul 19.30 – 23.00 WIB.

    Acara kegiatan pembukaan Tablig aakbar dan Lelang Amal akan dibuka Camat Mentaya Hilir Selatan (MHS), Syahrudin, S.sos, kemudian tausiah agama oleh Ustad H Muhammad Maqi, turut yang diundang Wakil Bupati HM Taufiq Mukri, anggota DPRD Kotim, unsur Muspika, Alim ulama , tokoh masyarakat, para lurah, kades, RT dan seluruh masyarakat lainnya.

    Ketua Umum Mushola Miftahul Amin, H Fathullah kepada beritasampit mengatakan, acara Tablig Akbar akan kita laksanakan selama satu minggu. “Acara ini untuk penggalangan dana dan yang dilelang itu apa saja, baik berupa kue, buah-buahan, prabot rumah tangga , kipas angin dan sebagainya,” ujarnya.

    Sementara lanjutnya, Tablig Akbar yang akan ditampilkan nantinya adalah hiburan rebana, tausiah agama, lelang amal dan hiburan mendatangkan Jhon Tralala group madihin, lawak bahasa banjar.

    Terpisah ketua panitia penyelenggara Tablig Akbar, Akhmad Sholihin menambahkan, acara yang turut menghadirkan artis banua dari Kalimatan Selatan itu, katanya, datang pasa hari Kamis 23 April 2017 akan langsung kita arak keliling kota Samuda dan sekitarnya.

    “Kedatangan Jhon Tralala bersama groupnya akan kita promosikan berkeliling wilayah Samuda dan menghibur selama dua malam,” katanya. Sementara, Kepala Desa Basirih Hulu, Kustiannor sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan tablig akbar dan pencarian dana itu berjalan sukses dan lancar.

    “Kita berharap dengan penyelenggaraan tablig akbar dan lelang amal ini antusias masyarakat semakin semarak turut menyedekahkan hartanya kejalan yang diridhoiNya. Mudah -mudahan anggaran pembangunan yang diperlukan mudah tercapai,” harapnya.(mar/beritasampit.co.id)